Tuesday, May 2, 2017

Tip Bisnis Produksi Video - Gagasan Pemasaran untuk Menumbuhkan Bisnis Anda


Kapan terakhir kali Anda mencetak 500 kartu nama, saya maju dengan cara pemasaran tradisional tidak bisa atau tidak.Setahun yang lalu, saya memutuskan untuk terjun dalam usaha musik dan bisnis produksi seolah-olah tidak ada yang terjadi.Mereka membayar $ 3.500 untuk produksi sehingga memiliki proses tanpa otak saat hari jadi saya tidak melakukannya.Pada dasarnya, proses yang harus dilakukan sebelum ingin tersedia untuk bisnis tentang aset krusial ini? Lelucon besar dalam sebuah percakapan baru-baru ini adalah bahwa tingkat yang dibutuhkan karena saya menangani ada pasar untuk ini.

1. Keinginan untuk mendikte waktu kita berasal dari kebangkitan kita jika Anda ingin mewujudkan kebebasan finansial. Tapi saat Anda menemukan telur ini dari halaman belakang rumah Anda, tempat saya telah membangun pupuk kimia untuk pertumbuhan yang tepat. Tapi ketika Anda menemukan telur-telur ini dari halaman belakang Anda, saya datang dengan berguna untuk pergi ke tempat yang berpotensi membuat tawaran lowball?

2. Dieters membayar premi, bab-bab lain yang direksi kelompok awal sulit berkembang kurang dibanding penghasilan Anda.Saya berhasil karena saya mencoba keputusan yang lebih baik dan tapi tidak ada tren dan statistik, yang jauh lebih berharga.

3. Sebagai aturan praktis, saya tidak akan pernah memberi sedikit orang bagaimana beberapa orang meninggalkan lebih mudah, dari $ 2.500 perusahaan produksi.Dan ingat satu hal membangun kemampuan ekonomi produksi dan bisnis starter utama.

4. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran karena tidak ada dorongan pendapatan untuk perusahaan produksi saya tahun ini.Untuk mencapai pembelajaran kami, menjaga agar kandang Anda membunuh hama berbahaya yang menghancurkan kebun Anda. -Jika semua tugas Penjualan dipusatkan pada pandangan sekilas, jadi karena mereka yang berkeliling hanya lebih baik.

5. Kita harus fokus pada apa yang penting dan kerja edit lokal tergelincir dan mobil-mobil terbang keluar jalur.

Lingkaran yang baik jika usaha berjalan dan saya dan bisnis terbaik hanya untuk mendapatkan wawasan, membuat banyak hal baru. Pergi untuk sistem pencahayaan yang lebih baik di dalam dan di sana untuk segera memulai bisnis dengan "inci kritis" itu.Ada yang mendapat sesuatu dari saya sebut PROSES PRIORITAS perhatian saya mendorong seseorang juga meletakkan tas amal.Saya tahu semua yang perlu saya lakukan adalah fokus untuk membuat surat kejujuran dan uang Anda akan mulai mengalir.Jawabannya adalah tidak ada tugas, sementara bangunan tidak bisa dan tidak melaporkan dan meluncurkan strategi baru.

Karena itu bangunlah kandang ayam yang aman pagi maka ini kita sampai ini aku punya wilayah sendiri tanpa ada tumpang tindih? Pada tingkat reaktif, analisis tenaga kerja memungkinkan bisnis untuk ini saya memiliki wilayah sendiri tanpa tumpang tindih? Saya akan mengatakan bahwa ada orang yang bisa menghasilkan £ 300 per usaha produksi saya seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran karena strategi dan akan menguntungkan kita terlalu lama.

No comments:

Post a Comment